Kamis, 01 Desember 2011

NEED FOR SPEED WORLD

Apa yang Need for Speed ​​World?


 Need for Speed ​​World adalah GRATIS untuk bermain game balap online di mana Anda memutuskan bagaimana bermain di dunia massively multiplayer. Terhubung dengan teman atau ras terhadap dunia seperti yang Anda bangkit melalui peringkat. Balapan mobil yang sangat terbaru atau menghidupkan kembali momen klasik NFS dengan daftar mobil terus berkembang. Cap identitas Anda pada mobil dengan kombinasi tak berujung cat dan liveries. Bermain untuk Gratis! Bermain Sekarang!

Apa itu Play4Free?
 
Dengan permainan Play4Free Anda tidak membayar apapun untuk men-download dan bermain game ... itu benar-benar gratis untuk bermain. Anda memutuskan berapa banyak Anda ingin membayar ... jika ada. Jika Anda ingin menghabiskan uang Anda dapat, membeli mobil baru atau menyesuaikan kinerja mobil anda sekarang, tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang tidak ada yang menghentikan Anda balap jalan ke atas leaderboards; balap mobil tercepat semua cara untuk tingkat 50.
 
 
 
Event Extravaganza


 
 
Apakah Anda selalu bertanya-tanya apa trek balap mengagumkan menunggu kedatangan Anda di tanda 50 Tingkat terhormat? Telah mati untuk mencoba peristiwa Tim Luput terberat tapi masih tidak memiliki cukup Reputasi untuk melakukannya?

Berita baik! Besok, Rabu 30 November, kita akan mengadakan pertama kami "Extra Extravaganza" acara di Need For Speed ​​World!

Selama dua hari saja, dari 11:00 PST Rabu-Jumat 16:00 PST, setiap peristiwa balap tunggal akan tersedia untuk setiap driver yang Level 2 dan atas. Ini berarti semua Sprints, Circuits, Pursuit Outruns and Team Escape events! Pembatasan tier (yaitu Anda membutuhkan mobil yang sesuai dengan acara Tier untuk bergabung) akan tetap berlaku, tetapi jika tidak, anda benar-benar bebas untuk mencoba setiap peristiwa yang Anda inginkan. Hadiah untuk dua hari akan didasarkan pada Tingkat driver Anda saat ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan Rep & Tunai atau meratakan kekuatan driver Anda.

"Perlombaan Sekarang" fitur akan dinonaktifkan selama acara ini, sehingga Anda dapat membuat pilihan acara Anda melalui World Map atau dengan menaikkan ke ikon acara di Gratis Roam. Dapatkan teman-teman Anda dan bersiap-siap untuk balapan!
 
 
 Retiring Cars: Get ‘Em Before They’re Gone
 
 
 
NFS Dunia akan pensiun mobil mulai minggu depan dan akan terus melakukannya pada irama mingguan. Ya, Anda mendengar benar, jadi jika Anda memiliki mata Anda pada mobil tercinta tertentu, mendapatkannya sementara Anda bisa!

Dengan banyak mobil baru yang diperkenalkan setiap minggu, kita akan melihat "ada" mobil yang sudah dalam permainan kami dan untuk sementara pensiun mereka untuk durasi yang diberikan individu. Pemilik mobil pensiun masih akan dapat ras mereka sedangkan yang lain tidak akan dan akan perlu menunggu sampai mobil sekali lagi tersedia.

Pensiunan mobil akan tersedia lagi di masa depan, namun tanpa jadwal dijamin. Kami selalu akan memberikan pemberitahuan 1-minggu dan daftar mobil yang dijadwalkan untuk pensiun pada minggu mendatang. Ini memberi Anda banyak waktu untuk memutuskan untuk diri sendiri!

Pada 7 Desember, mobil-mobil berikut ini akan pensiun dari persediaan kami saat ini dan tidak akan dibeli sampai tahun depan:

Porsche GT3 RS

Porsche GT3 RS Versi Polisi

Audi R8 HP Cop

Chevrolet Corvette Z06 "The Beast"

Untuk membantu masyarakat kita mendapatkan tangan mereka pada mobil-mobil ini sebelum mereka pergi, mobil-mobil ini akan dijual untuk 30% off MINGGU SEMUA!

Sekarang adalah kesempatan Anda jadi jangan lewatkan! Dapatkan mobil di garasi Anda hari ini!
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review